Selamat Datang Di BLOG Kami

Bonggo adalah sebuah distrik di Kabupaten sarmi yang berbatasan dengan kabupaten Jayapura.

Kamis, 17 Februari 2011

Harapan Sarmi Kedepan


Masyarakat sarmi sebentar lagi akan di hadapkan pada pilkada kota Kabupaten sarmi. Dari beberapa pasangan calon tersebut yang sangat di unggulkan adalah, Bertus Kyeu Kyeu dan Isak wersemetawar. Banyak isu yang diterima oleh kedua pasangan tersebut diantaranya tentang Isak wersemetawar yang masih muda. Apakah Isak wersemetawar mampu memimpin mereka yang lebih tua dari mereka di bawah kelak. Jawabanya adalah BISA kenapa karena Isak wersemetawar memiliki kepribadian dan moral yang baik.
Kepribadian dan moral yang baik adalah modal utama memimpin dan membangun Kabupaten sarmi kedepan. Isak wersemetawar adalah sosok yang bersahaja dan peduli dengan linkungannya beliau aktif dalam Gereja dan Kepemudaan. Tidak banyak yang paham tentang perjalanan karir beliau seperti "Satria Piningit" atau jagoan yang disimpan. Satria Piningit ini harus di diangkat agar dapat membuat kemajuan baru di Kabupaten Sarmi. Kemajuan dan perkembangan telah di depan mata mari kita sambut mereka. Mari kita keluar dari keterpurukan kita selama ini. Kita pilih mereka yang baik dan bisa memimpin Kota kita kedepan.
Sarmi Kota ombak yang sangat kaya akan sumberdaya alamnya mari mulai sekarang kita wujutkan mimpi adik dan anak kita untuk mrnjadi tuan di negeri sendiri. Dengan jalan kita tingkatkan SDM dan pendidikan mereka terlebih lagi mebina Moral yang baik pada mereka. SDM ataupun pendidikan yang tinggi tidak akan berguna di masyarakat bila kita memiliki Moral yang bobrok.

"BERTUS KYEU KYEU DAN ISAK WERSEMETAWAR" kami serahkan Sarmi kepundak kalian Pimpin dan majukan sarmi dengan mengutamakan Moral, Pendidikan dan SDM yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar