Selamat Datang Di BLOG Kami

Bonggo adalah sebuah distrik di Kabupaten sarmi yang berbatasan dengan kabupaten Jayapura.

Sabtu, 27 Desember 2014

Selamat Tahun Baru

Salam Sahabat ku, trimakasih sudah mampir ke blog saya hari ini tanggal 27 Desember 2014 saya mau mengucapkan selamat Natal buat kawan-kawan kita yg merayakan Natal. Dan selamat tahun baru 2015 yg akan datang.
tahun ini 2014 banyak suka dan duka yg saya rasakan, entahlah teman lebih banyak duka atau suka. karena mereka selalu datang silih berganti seperti panas dan hujan.
tahun 2014 adalah tahun aku menjadi seorang petarung. pasti sahabat bertanya petarung seperti apa.? iya utk pertama kalinya dalam hidup ku aku mengunakan segala sumberdaya yg aku punya utk meraih sesuatu hingga aku mengetahui batasan kemampuan ku dan membangkitkan potensi lain yg selama ini tertidur dalam diri ku. itu yg aku sebut petarung.
sahabat tahun 2015 sdh di depan mata tahun yg penuh dengan tanda tanya.????? seperti apa tahun 2015 ini mari sahabat kita sama-sama berdoa semoga tahun 2015 ini merupakan tahun yg penuh dengan kebahagiaan dan tahun yang menjadi sejarah bagi kita semua. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar